Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Menu

Sabtu, 16 Juni 2012

MY EXPERIENCE



            Holaa, posting kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya. Baca yah, Baca please , J
Ok ini dia pengalaman saya :
            Judulnya “LOMBA BALAP KARUNG”
            Teman-teman aku pernah ikut lomba balap karung, aku ikut lomba saat peringatan HUT-RI di kampung saya. Lombanya diadakan pada hari minggu di lapangan, wah… saat itu ramai sekali. Aku dan beberapa teman di kampungku mengikuti perlombaan balap karung itu. Orang yang menyaksikan lomba pada saat itu banyak sekali, mereka menyaksikan dipinggir lapangan. Saat lomba ada anak yang terjatuh, semua penonton tertawa bahkan anak yang terjatuh itupun tertawa. Aku juga hampir saja jatuh, tapi untung keberuntungan masih berpihak padaku. Akhirnya saya bisa sampai di garis finish tampa terjatuh satu kalipun dan saya menjadi juara ke dua. Hadiah yang saya dapatkan adalah buku tulis dan pensil.

0 komentar:

Posting Komentar